Monday, December 13, 2004

Salju datang lagi




Salju datang lagi mengunjungi kami.
artinya saya harus setia memonitor kadar kedinginan udara di TV.
artinya saya harus yakin bahwa anak-anak cukup hangat bajunya.
artinya saya dan anak-anak harus bangun lebih pagi untuk menyiapkan dan memabntu mereka berpakaian.

artinya harus sabar memakaikan baju ketat berleher, baju putih seragam, sweater, long john, celana biru seragam, kaos kaki, snowpants, jaket, sepatu boot, tutup kepala, syal, dan kaos tangan.

artinya pula saya harus menyiapkan running shoes buat di sekolahan.

artinya saya harus menggandeng Danial erat-erat supaya dia tak melepaskan diri karena lebih memilih main salju daripada naik bis.

artinya ketika saatnya freezing rain, saya harus ekstra hati-hati supaya saya dan anak tidak tergelincir.

artinya saya harus sabar mengantar danial sampai di kelas. menahan diri untuk tak membantunya melepaskan segala atribut winternya dan mengganti sepatu dengan running shoes nya. tetapi tetep saja saya tak tega meninggalkan dia sebelum dia terbebas dari atribut winter itu dan siap masuk kelas.






artinya saya harus meneriaki yasa dan danial agar mereka meletakkan atribut winternya pada tempatnya sehingga akan lebih mudah bagi kita semua untuk menemukan dan memakainya esok hari.





artinya banyak pusat-pusat perbelanjaan yang kedatangan sinterkelas dan banyak hadiah-hadiah bertaburan serta aktifitas buat anak-anak seperti face painting, sliding, kuda putar bakal banyak ditemui.





artinya tiap week end yasa dan danial akan minta bermain di taman depan rumah karena salju sudah bertumpuk dan sangat menyenangkan untuk bermain papan luncur.

artinya saya dikejar deadline sebelum christmas break tiba!

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.