Eh Lupa!

Thursday, March 17, 2005

Sketsa itu tidak lengkap
Pasti ada yang mencurinya
ingatan
ketidakpedulian
kepenatan
Tetapi sketsa yang patah-patah kadang bisa menjadi bisa mozaik kehidupan
dan bisa menjadi penangkal mimpi burukmu


Sehabis diskusi paper dengan para pembimbing saya, kepala saya terasa panas. saya ingin cepat-cepat pulang. Untuk itu saya harus menjemput anak-anak di sekolah dan bisa istirahat dengan tenang di rumah. Bis 144 yang akan membawa saya ke sekolahnya Yasa dan danial, lama sekali munculnya. Bis 107 yang menuju stasiun Metro/kereta bawah tanah lebih cepat datang. Saya putuskan naik 107 saja. Sesampai di Stasiun Metro saya naik metro jalur hijau sambil melamun memikirkan paper saya. Sampai di Lionel groux saya ganti metro jalur Orange sampai di Metro Vendome dan kebetulan ada bis 105 yang langsung membawa saya ke Giroard tempat saya tinggal. Begitu sampai Gedung dimana saya tinggal, saya merasa ada yang aneh. Lha, danial dan yasa mana? Benar! ternyata saya lupa menjemput anak-anak saya!

-----------

Teman saya yang tinggal di lantai 5 no: 501 sakit. saya yang tinggal di apartemen 301 tentu berusaha menengok dan membantu sebisanya untuk meringankan beban teman saya itu. Temen saya ternyata butuh obat yang kebetulan saya punya persediaannya. Bergegas saya turun tangga menuju apartemen saya. Saya masukkan kunci kelubang kunci untuk membuka pintu apartemen saya itu. Kok susah sekali kunci pintu apartemen saya. tak biasanya seperti ini. Saya semakin berusaha keras untuk membukanya. Tiba-tiba pintu terbuka. Dan seorang perempuan Bule nongol dengan wajah tak menyenangkan. Rupanya saya mencoba memasuki apartemen 401 bukan 301!!!

----------
Asik chatting dengan Ika, saya nyaris kelupaan harus menjemput Danial dan Yasa di sekolah. Akhirnya minta pamit kepada ika untuk offline karena saya harus menjemput anak-anak saya. Sambil pamit saya memakai jaket, syal, kaos tangan, tutup kepala, kaos kaki dan sepatu Boot. Setelah semuanya beres, saya bergegas membuka pintu apartemen. saya rasakan ada yang semriwing. saya tengok ke bagian tubuh saya yang semriwing itu. Wah rupanya saya memakai sepatu but dan jaket lengkap tetapi saya belum memakai celana panjang. Cuman pake tight doang!!!

--------------

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.