Tinggal beberapa hari saja....

Thursday, April 14, 2005

Saya benci situasi seperti ini
date line pengumpulan paper hanya dalam hitungan jari
Tetapi saya malah tak bisa konsentrasi dan asyik bermain kata-kata untuk memuaskan batin saya sendiri.

kata-kata itu sendiri bukan pekerjaan yang bisa dikerjakan sambil lalu saja tetapi betul-betul menguras energi dan saya tak bisa tidur dibuatnya.

saya benci situasi seperti ini
date line pengumpulan paper hanya dalam hitungan jari
tetapi saya malah berada dalam titik jenuh dengan keletihan yang luar biasa.
Deg-deg an.

Dalam tidurpun, mimpi tentang tugas selalu datang bertandang. tulisan-tulisan itu ada dimana-mana; pojok rumah, dapur, TV bahkan di wajah-wajah suami dan anak-anak.
Tetapi saya tak bisa berbuat apa-apa. diam saja.Terpaku memandangi tugas-tugas itu.Bahkan mengeditpun tak bisa saya lakukan lagi.

alat- alat dapur tak tersentuh. Pinginnya Delivery.
Suami dan Anak-anak bermain-main saja sendiri-sendiri, Canda dan pertanyaan mereka saya jawab sekenanya. saya menjadi begitu permissif.


Saya diam dan diam.

Saya benci situasi seperti ini....

Seandainya saya punya lampu aladin, tentu saya akan memintanya untuk merubah diri saya menjadi menjadi Aladin itu sendiri. hehe ganteng dong!!

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.