Happy Mother's Day!

Sunday, May 08, 2005

Anak saya dua dengan dua kepribadian yang berbeda. Yasa sangat manis dalam bertutur kata maupun bersikap. Guru Perancisnya mengatakan mengatakan, "she is an angel!"
Dia sangat berhati-hati dalam berkata-kata maupun bersikap seolah-olah takut menyakiti perasaan orang lain. Dia selalu minta ijin untuk melakukan apapun, termasuk mau minum juice.

Danial sangat kreatif. Selalu mendefinisikan setiap kata dengan gayanya sendiri.Selalu terus terang dalam berbicara tanpa peduli ada yang sakit hati atau tidak. Sikapnya yang gedebak -gedebuk, melakukan sesuatu sering tanpa permisi.susah sekali untuk diperingatkan. Guru-gurunya geleng-geleng kepala. "This boy is super in everything," kata guru di after school program nya.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Yasa memerlukan waktu relatif lama untuk berteman. Dia lebih suka duduk menyendiri menyaksikan teman-temannya bermain. Tetapi sekali dia menjalin persahabatan dengan seseorang, dia akan sangat susah lepas dan sangat setia kawan. Dia hanya mempunyai dua sahabat kental di sekolahnya.

Danial mudah berteman. Kalau lagi good mood, dia akan menyapa siapa saja. Di bis pun dia banyak temannya karena kadang dia mengobrol panjang dengan para ibu yang ada di bis yang sama. Begitu sampai halaman sekolah, ada saja yang memanggil-manggil namanya. Dan ada saja yang membawakan tas sekolahnya.

Yasa suka makanan barat seperti pizza, burger, lasagna dan twister. Danial tak bisa makan kalau belum ada nasi. sayur bayam dan telor adalah kesukaannya. Dan sangat bingung kalau sekolahnya mengadakan pizza party karena dia tak suka pizza sama sekali.

Memperingatkan Yasa cukup dengan satu kalimat logis. Memperingatkan Danial harus berkali-kali.Itupun belum tentu di gubris.

Dua-duanya sangat adorable dengan gayanya sendiri-sendiri.

Pagi ini Yasa menyiapkan breakfast sepotong ayam kentucky dan french fries dan chips.
Danial memilih mijitin saya. Dua-duanya dalam rangka mother's day.

Image hosted by Photobucket.com

Yasa mengirim dua kartu manis bergambar bunga bertuliskan kata2 " No one as sweet as you!" Danial memilih membuat kartu gambar teh dan berkata, You are my cup of tea!"

Makasih ya nak, I am proud of you!

Sementara suami saya, menjelang siang dengan santainya bertanya, "hari ini hari apa sih, kok banyak bunga?". huhuhu. memang suami saya tidak peka!!!

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.