Happy birthday Danial!

Tuesday, July 12, 2005



Saya : In September, you are goin to go to your new school, Danial. Hampstead School. You'll love it

Danial: Why dont you send me to kids'school? Why I have to go to Hamster's school?

-----

Danial masuk angin dan muntah - muntah di toilet. Saya panik.
Danial : Easy, Mommy! May be I am pregnant just like you!

------

Dengan meniup lilin diatas birthday cake pesenan ibu.
Disaksikan mbak Yasa, ayah dan ibu dan hadiah2 dari "grand ma Nadeeja"
Dari balkoni 301, kami ucapkan

Happy Birthday Danial !.
We're really love you.

Semoga menjadi anak yang bahagia, beruntung dunia akhirat dan tercapai segala keinginan! Amin!

12 July, 2005.

updated:
Saya sudah bisa makan indo mie dan yogourt. Alhamdulilah.
Tapi masih pusing berlama-lama di depan komputer.

Daftar keinginan makanan yang saya inginken:

Es Cincau merah ala Pekalongan dengan timun Suri
Lontong Lotek yang di deket Lempuyangan Yogya
Es kelapa muda bapak2 di jalan deket APMD Yogya. Musti di bungkus plastik dengan es batu setumpuk.
Es Tung-tung alias es puter kasar yg suka keliling kampung2.

ada yang mau berbaik hati mengirim? hihi.

thanks atas perhatian warga montreal yang bergiliran mengirimi saya lontong sayur, puding, tempe, permen jahe dan lain-lainnya serta perhatian dan konsen yang begitu tulus.

Thanks to Ninink dan ratna atas kiriman jamu, permen asem, minyak telon dan buku tentang kehamilan.

Thanks to Jaf atas CD musikalisasi Puisi Sapardi Djoko Damono nya. Kalau tak ada suara "dua ibu" itu, mungkin saya cuman bengong tak tahu harus berbuat apa.

Thanks untuk semua blogger yang sudah memberikan perhatian begitu besar.

Thank you ya. Terus berdoa untuk saya dan keluarga.

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.