Terima Raport dan Jumpa Penulis Blogfam, Bandung 14 januari 2006

Wednesday, December 28, 2005

Pertengahan Desember, Yasa dan Danial terima Raport.
Sebagai orang tua, saya penasaran dengan hal-hal yang terjadi pada anak=anak di sekolah. Parents- Teacher interview pun di gelar.

Yasa masih tetep dengan kepribadiannya yang menurut gurunya "sweet", "angel" but "quiet". Mulanya guru bahasanya mengira Yasa diam karena tak tahu apa-apa. Tetapi begitu melihat hasil tes-tes nya, dia tercengang karena Yasa bisa menyelesaikan semuanya dengan excellent. Dan ini membawanya menjadi "The Student of The Month" dua bulan berturut-turut. Satu di Bidang bahasa Perancis dan satu lagi untuk keseluruhan mata pelajaran. Dan karangan "fiksi"nya tentang "allien" termasuk yang dipajang di sekolah bersama satu temen lainnya. Congratulation Yasa! I am proud of you!

Semoga bisa lebih aktif lagi dikelas ya, nak. Karena ibu tahu, Yasa bisa kok.

Lain lagi dengan Danial. Guru bahsa Inggrisnya tertawa-tawa menceritakan "kecerewetan " danial di kelas. Sehingga ketika yang lain dan patner masing-masing sudah selesai mengerjakan tugas, danial masih sibuk ngobrol dengan patnernya. Akibatnya sering tak menyelesaikan tugasnya. Tetapi akhirnya tugas2 bisa selesai karena danial harus menyelesaikannya pas waktu istirahat.

Tetapi di kelas Perancis, gurunya bilang danial menjadi 3 yang terbaik di kelasnya. Karena Danial suka menjadi asisten guru perancis nya dalam menerjemahkan perintah gurunya dalam bahasa Inggris. Gurunya menyangka Danial dari keluarga yang bebahasa Perancis. Padahal tak satupun dari ayah ibunya yang bisa ngomong bahasa Perancis. Sampai sekarang saya masih bingung2 dengan keajaiban Danial berbahsa Perancis karena di rumah dia tak pernah bicara pake Perancis dan tak pernah mau bicara pake bahasa Perancis. Congratulation Danial. ajarin ibu ngomong Perancis dong!.

Tetapi saya sempet sedih ketika Danial bilang, banyak temen laki-lakinya yang suka ngatain danial "The big face" (mungkin karena danial punya Chubby cheek) dan hampir saya melaporkan ke guru kelasnya. Tetapi Danial cepat-cepat bilang: "I think the boys are juz jealous. Because some girls said that I am cute. yeah, All the girls in my class like me, mom!"

Hahahaha. ya syukurlah nak. PD memang penting.

oh ya, Bagi mereka yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, ada baiknya untuk mengunjungi acara di bawah ini:


Jumpa Penulis Blogfam
Keluarga tercinta,

Blogfam dot com bekerja sama dengan Common RoomBandung akan menggelar acara"JUMPA PENULIS BLOGFAM" dengan tema: "Start Writing Online"

Penulis2 Blogfam akan mengupas dan berdiskusi proses kreatif dalam menerbitkan buku2 mereka.

Syafrina "Nana" Siregar--Life Begins at Fatty (grasindo)
Tria "v3a" Barmawi --Lost in teleporter (Gramedia Pustaka Utama)
Primadonna "tenshi" Angela --Quarter Life fear, Belanglicious-- (Gramedia Pustaka Utama)
Isman "the fool" H Suryaman--Bertanya atau mati! (Gramedia Pustaka Utama)
Labibah "maknyak " Zain(mengirimkan tulisan untuk dibacakan ) : Addicted to Weblog ( Pustaka Populer OBOr)

Moderator : Iwok

Catat Tempat dan Waktu Pelaksanaannya:

Hari/ Tanggal : Sabtu, 14 januari 2006
Tempat : Common Room
jl. Kyai Gede utama 8 BANDUNG.
tlp / fax 022 2503404
Waktu : Pkl. 15.00 wib - selesai[/b]


Dapatkan door prize dan discount buku2 mereka!!

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.