Anjuran Untuk Poligami

Wednesday, February 01, 2006

Penyakit winter tahunan telah tiba. Danial batuk, radang tenggorokan dan demam. Dia jadi susah tidur karena terganggu dengan batuknya. Untungnya saya udah dapet obat anti muntah. Jadi saya sudah agak segeran sehingga saya bisa merawat Danial meski perut udah memberat dan banyak pegel2nya. Tetapi, Langkah-langkah yang sudah saya tempuh untuk memandirikan Danial dalam rangka menyambut adiknya, agak berantakan.

Danial jadi tidur satu tempat tidur lagi dengan saya. Saya peluk-peluk sepanjang hari.
Pelajaran "wawik" (cebok) sehabis "pup" juga tak ada lagi. Semuanya saya tangani lagi.

Sampai suatu saat terjadilah dialog ini:
Danial : I want to have two "mommies". Can ayah marry another mommy?
Saya : Hah? What do you mean?
Danial : One Mommy is not enough for me. Another mommy can take care of adek and I want you to stay with me all the time.
Saya : Lets talk to ayah. He will be very happy to find another mommy. hihi
------------

Ps: Blogfam menggelar "Lomba menulis cerita anak". Klik banner nya ya?
Lomba Menulis Cerita Anak


Thanks to Ika dan Sa atas kartu greeting season nya ya. Wah gak nyangka dapet kartu via pos. Thank you!

oh ya ada Resensi baru Buku saya "addicted to weblog" dari irfan (kok saya gak bisa komen di blog mu fan?) yang saya pasang di SINI.

-updated-
Hari ini, tgl 6 februari 2006, Blogfam meluncurkan Majalah online Bz!Blogfam. SEmentara ini akan lebih afdhol klo di liat pake FIREFOX.Silahkan di kunjungi ya.

Blogfam Online Magazine

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.