Doakan, ya teman!

Tuesday, May 09, 2006











Akikah Zirak berlangsung dengan khikmad. Ada lantunan suara al Qur'an.Ada Barzanzi yang bikin saya teringat kampung halaman. Ada puisi. makanan melimpah ruah. Zirak juga tenang-tenang saja ketika dikelilingkan untuk di potong rambutnya oleh para hadirin. Terimakasih buat semua team sibuk yang terlibat.dari mas athok dan Nicole yang menyediakan tempat, Mbak menuk cs yang masak-masak, Mas Icha dan Babe yang belanja dan masak sop dan tongseng, om Zuhdi yang mimpin acara hingga penyanyi dadakan yg membikin suasana jadi meriah.Ah, indahnya. Jadi anak yang hebat ya Zirak!
Sayangnya Mas Tomi lebang tak jadi datang. Email -email saya ya mas!




Sekarang saya lagi keteteran. Danial kena infeksi kulit. Muka dan badannya bentol2 semua. danial nampak agak salah tingkah. Gak papa ya Danial, you will be fine. Saya dikejar deadline tiap jum'at. Yasa agak-agak flu. untungnya Zirak sehat.Ayahnya kebingungan dapet mesin cuci dan dryer yang masih sangat excellent dari temennya yang baru pindahan. Setelah diangkut ke apartemen ternyata policy diapartemen tak membolehkan untuk mempunyai mesin cuci dan dryer sendiri.

Yah, yang punya building tentu tak mau rugi soalnya kan di building saya sudah disediakan ruang mencuci dengan mesin cuci dan dryer yang cukup memadai plus kita mbayar sewa bulannya udah "all included" (listrik, heater dan TV cable). kalau pake mesin cuci sendiri-sendiri, yang punya gedung bakalan pusing menghadapi tagian listrik yang meledak kali ya.

Siapa mau mesin cuci dan dryer?

*poto2 dari kameranya Zuhdi.
* oh ya mbak menuk buka warung Indonesia. Silahkan yang pada mau pesen.

© 2004 - 2006 Serambi Rumah Kita. Design & Template by Anita.